9.20.2008

baLada buLan puasa


hoi!
Hhakz..
Wduwh..
bLan puasa yg gw kra bkaL nyntei ttep ja bkin otak gw muter"..
kLo pLang skLah (sktar jam 1an), gw pLang trgopoh" trus nntn keroro ma kekkaishi, abis itu terLeLapLah tubuh ini.. Tau" udh jam 5an ja.. ShLt ashar, trus nnggu buka.. Mntaph..
hbis trawe gw mkan Lagi..
pas mLem mta gw gak bsa trpjam.. Jd, smpe sahur gw gkbsa tdur.. Biasa'y si kcing nLfn, ngbroL ngaLor ngiduL tau" udh sahur ja, trus bsa tdur jam 5an.. Pi jadinya..

Hari prtma : keskLah ngntuk, mLai nguap pas pLjran..
hari kedua : mata spit, tLat kskLah, mLai pusing..
Hari ketiga : mLai mLes kskoLah, make kaos kaki kbaLik..
Hari keempat : "hah! Udh jam 10!!"

ya sprti ituLah..
Dtmbah Lg gw msti Les PG, Lmyan mLes jga, Lg enk" tdur msti brngkat,, ada try out puLa.. Jd asaL"an ddeh.. Ahahahaha..
Hduwwhh.. Dzig!

kLo Lbur gw bngun siang bgt jam 11 mpe 12an, hbis ntu mkan siang(Lho??) trus tdur Lagi.. Hwakakakak..
Ywdda ah, gw mw tdur dLu..
Zzz.. Zzz..

Np : zZz.. KhroOok.. Zzz.. MaaaLee..Zzz.. KhroOok..


0 komentar: