4.06.2008

romusa dan gagal


HaLLow...
hduwh, gw kmaren cpe bnget,..
hbis Lthan band siang Mlem bwat pensi unggulan yang sukses, hari kmis_na gw diajak Mas Beni bwat ikut ICT contest di kuningan,,
dstu materi Lomba'y bkin animasi gtu yg Lgi" gw ga ngerti, dodoL! dan ternyata Lmba'y buat hari sabtu!! watdepak!!
jd, 2 hri ntu bgaikan pnyiksaan bwat gw!! gw yang emang Lgi ga enak bdan di romusa bkin animasi pake macromedia flash pro 8, dsini gw dbntu ma arip, lugas, ma dekha. gw kbagian presentasi pke bhasa inggris ma lugas terus ngedesign background ma file bwat presentasi. urusan grakin tuh gmbar di ambil alih dekha ma surip...
gw udah sumringah 2 mlem ntu, pas hri jumat gw nginep dskLah coz pas hri kmis gw pLang jam 1 mLem angin'y dngin bgt, akhir'y bwat hri jumat'y gw ptusin bwat nginep..
gw sndri tdur jam 12 trus bngun jam 2 bwat nylesein Lg, swmpah ni ga boonk! trus gw balik kerumah jam 4, mpe rumah gw Lngsung tdur dengan Laknat ngebiarin arip yg nginep breng gw geLojotan ngeLuarin mtor'y yang kmaren dia titipin,,
HasiL_na gw bngubn jam 7.15!!! pnik gw mandi,, msii ngntuk gtu gw nabrak pintu, sakit,...
10 mnit gw mndi, pas gw mndi mas beni udah miscaLL gw mpe 8 kLi,, yg ke 9 gw angkat,..
gw : "haLo?"
mas beni : "woy, ikut ga?? udah dtungguin dari tadi! yaudah, kmu kedepan ja ntar kita jemput! [brak]"
gw :"??"

swmpah, gw ngntuk bgt pas wktu ntu, mndi ja gw ga tau sbunan pake sabun apa odoL, gw yg msii pke kOLor Lngsung dngan Laknat mke baJu,..
udah sLese gw kLuar rmah,, pke HeLm,.. gw bru nyadar pas mau naek beca, nyokap gw ngakak,.. mlang bnar nsib-ku,... hikz..

....

gw udah nympe mobiL gw duduk di beLakang trus ngerjain Lg file yg bLu sLese, dan saudara - saudara sebangsa dan setanah air, taukah anda kalau menyaLakan Laptop di mobiL membuat pusing??
Dan iah, prut gw muaL bnget!!
gw pngen muntah dunk, untung gw dijejeL ma Buras, coz gw ga sempet sarapan,.. boro" sarapan!!

akhirnya setelah nyasar, mbiL gw yg dkendarai dengan Laknat oLeh pak pramudia dan bu kus "dalang" wati nympe di sman 2 kuningan,....

einiway knpa gw ngsih embel" dalang ke bu kuswati? krena di perjaLanan yang diiringi musik jawa, beLiau bercerita muLai dri Crita anak'y, crita nysar, crita ngnep dhoteL, mpe gw muaL pngen muntah!! boonk dink,... hehehehe..

nympe di auLa, gLiran kita nmgbiL nmer, kita nyuruh dekha ngmbiL nmer dan....
kita giLiran pertama,...
gw muntah...

anjriit, ni animasi bLum slese, swara gw serak bnget wktu ntu,...
dan presentasi kita sama sekaLi tidak sangat bagus,..
Ppuh,...
ngLiat smanda crbon ma sma sumber bkin gw kringet dingin,..
kren bnget swmpah animasi'y, presentasi'y jga bgus,....

dan kita pLang dengan tngan ksong dan jari yang pnuh dengan upiL,... heheheh..
udah becek, ga ada ojek, mkan rempeyek, dalem kresek, di pasar caplek, di lempar ceplek, wkwkwkwkwkwkwkwk,...

cpe bnget gw, smpe rmah, gw mati suri....
trus bngun jam 8 coz da tamu yang gw tnggu",... hehehehehe...
pas dy plang, gw mati Lagi...
Hho,....

udah ah, gw cape jg hri ni, bis ikut sminar di unwir,, tes minat lwat sdik jari gtu, pi gw ktiduran td jd gw yest'y tngaaL 16.. sial!,.. kmputer gw Lgi dbnerin, power suply ma ram'y Rusak,...
akh, udahan ah,,
C ya, Lop u oL,...

Np : pkirkan rncana sbLum bertindak!!!


0 komentar: