4.22.2008

Sweet seventeen Sella..


HeLLo,..

Postingan kali ini gw mau nyertain pengalaman seru gw pas ke acara ultah sahabat gw, sebener’y dia ultah tanggal 15 april pi berhubung sekolah kita jauh – jauh semua, jadi dirayain pas malem senin kemarin. Walopun gw dateng telat pi acara belom mulai (masih kebagian jatah makan lah. Hehehe..). acara’y sendiri mulai jam setengah 9 gtu, dmulai ma doa yang dipimpin oleh sang ketua keputrian kita (peace mbak! Hehehehe..) udah gitu tiup lilin mbil poto – poto gtu, yang moto tuh si agil( adek’y sella), berhubung nama’y sama ma gw, kita sempet mikir duo agil ngalahin duo maia ma T2, ntar gw yang mukul kendang, dia yang joget – joget, dan jadilah topeng monyet! hehehehe. Maklum masihg anak – anak, ni hasil jepretan “gakjelas” dia!

Image and video hosting by TinyPic
aurora kali ye..
Image and video hosting by TinyPic
ni apa ya??

Habis ntu, suap – suapan ma colek – colekan kue ultah! Ni dia yang jadi seru, muka gw jadi putih!! Hwakakakak,.. coz udah lengket, jadi gw cuci muka dunk, gw ambil sabun yang ternyata sabun sulfur! Lalu gw lapa tangan gw, pas gw ngelap, sella tereak…

Sella : “Agiiilll!!! Jangan lap disitu, itu kan handuk papah!!’
Gw : *melongo* “waaaaaakss!!!!,”
Sella : “ mamaaaahhh, agil ngelap di handuk papah!!”

Waks! Gw tengsin abis!! Sumpeh, dia bilang ma ibunya gitu, pi udah gpp, gak selang lama dateng Resti ke kamer mandi, cuci muka. Dan saudara – saudara dia dengan laknatnya mengelap muka dihanduk bapaknya sella lagi..

Sella : “hwaaaaaaaaaa!!!!!”
Resti :*planga – plongo tak berdosa*

Hwakakakakak, gw ngakak abis mpe berdarah – darah,, einiwai, acara dilanjutin ma makan-makan (acara yang udah gw tunggu – tunggu ) gw ga bnyak makan, coz udah kenyang gtu*tumben*.

Jam setengah 10 anak-anak udah pada balik, pi gw ga bisa balik coz ujan gitu, alhasil, gw sabar menanti ujan ditemani resti, fenny, uul, ma sella (berasa lanange jagat). Akhirnya gw pulang jam 10.15 gtu, udara’y dingiiinnn bgt. Acara’y seru banget pi gda kucing jadi kangen juga, kemana ja sii?? Mkirin terus nii..

That’s all folks, c ya in my next silly story..

NP : Yang baca ngasih koment dunk, Hho..


0 komentar: