4.13.2008

Perang telah usai!

HeLLow,….

Baidewai, gw gi rajin banget posting nih, banyak yang mesti gw tuangin sii,..
Yg pertama dengan bangga gw udah selesai Try out, swmpah ni TO tuh susah” pisan! Beneran, gw ga boonk. pLajaran bhsa Indonesia sii ga terlalu susah, pi pas matematika, gw kewalahan banget! Gimana enggak, gw ga blajar coz nonton super soulmate show konser! Hehehehe,… pas kimia apalagi, gw sma skaLi ga mkir! Untung rizki berbaik hati mencontekkan jawabannya ke gw. Hehehehe,.. ni specimen TO gw.

Bhasa Indonesia : dengan sukses gw tidur setengah jam dan dengan mata merem melek gw ngerjain sebisanya.
Matematika : gw puter otak (sempet kepikir pengen nari poco-poco) pi takut disangka kesurupan.
Kimia : gw cuman bisa ngliatin temen-temen lain. aDa yang mikir, ngitung, tidur, ngobrol, dan da someone yg maen hp!! Soal jwaban dari 30 jwban, gw jwab 1 sisanya nalar.
Bhsa inggris : yang satu ni pling mudah diantara mta plajaran yang lain. Soal gw jwab gda yang pke nalar, pi pke feeling.
Fisika : gw berhasil ngerjain 3 soal! Nmer 21,22, dan 23 yang ternyata bonus!
Biologi : gw berhasil bkin komik pendek!! Gw gmw nmpiLin dsini!! Terlalu aneh..

Nah, itu dia jerih payah gw selama 3 hari terakhir ni,..

Oh ia, kmaren tmen gw dodi kcolongan spatu_na di max net! Warnet baru gitu, pi keamanannya ga banget!, msa spatu dtaroh dLuar pi pntu_na dtutup, gda yang ngejaga Lagi, gw mkir jangan” yg ngejaga tuh yang nyolong! Coz tuh orang bLoon banget swmpah! Ptongan rmbut_na ga banget, trus dekiiiill gtu, mLes gw..
Kebablasan gw,…

Udahan dLu ah, gw Lg pngen tdur drumah trus nii, cuaca mndung gini bkin gw pngen molor truus,..

That’s all folks..
C ya,..

NP : jagalah barangmu!!



3 komentar:

DOdy mengatakan...

haha....

gil bner tuwh... msa spathu gwah,, bza ilang gtu ajj..!! tapi tadi pgi pas peljaran sej di lab,, si ank yang ngmbl sptu gua ketahuan,, mksdna tau anknya kya gmna..!!

dasar maxnet glo....
smpah,, gua gga akn kstu lge,, klo mau kstu lge juga,, mao ngmbll headSetna ajja.. tak colong..!!! hahahhaha.....

Uf!Q ^^ mengatakan...

trut,b'dka cta bwt d0di,hahaha,

bOseN idUp gIrL mengatakan...

gokiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!